Senin, 30 Desember 2019

  • Desember 30, 2019

Tips Cepat untuk Memilih Jam Tangan - Membiasakan diri dengan melakukan jam tangan baru selalu merupakan pengalaman yang melelahkan. Dengan semua opsi berbeda ini hanya dengan sekali klik, memilih arloji baru lebih sulit dari sebelumnya. Kembali pada hari itu, orang harus secara fisik pergi ke toko untuk melihat pilihan yang terbatas, sekarang, Anda dapat mengakses semua jam tangan di dunia dengan satu pencarian google.

Jenis aksesibilitas seperti ini merupakan berkah seperti kutukan. Untungnya, ada beberapa hal untuk dipikirkan yang akan membuat prosesnya lebih mudah. Dan di bawah ini, saya akan membagikan kepada Anda tips tentang cara memilih jam tangan yang cocok untuk Anda.


Cari Tahu Jenis Jam yang Anda Inginkan
Bahkan sebelum berpikir tentang desain dan warna, pertama-tama Anda harus mencari tahu jenis jam tangan yang akan Anda dapatkan. Meskipun ada terlalu banyak subkategori untuk disebutkan dalam satu daftar, jam tangan secara umum dapat dikategorikan sebagai analog, digital, analog / digital, dan yang terbaru, jam tangan pintar .

Sekarang jam tangan analog memiliki wajah dan dial klasik yang kita semua kenal. Jenis wajah ini membawa suasana kelas dan prestise. Karena itu, jam tangan analog direkomendasikan untuk dikenakan di acara-acara resmi, tetapi jam tangan analog juga dapat dikenakan dengan santai.

Jam tangan digital lebih mudah dibaca dan berpotensi menampilkan lebih banyak informasi. Namun, desain mereka tidak terlalu formal. Karena itulah jam tangan digital umumnya dianggap sebagai karya kasual, bukan untuk dikenakan pada acara formal.

Potongan analog / digital cukup menyenangkan untuk dilihat. Mereka menggabungkan dua jenis tampilan, memberikan estetika yang unik. Jam tangan analog / digital yang populer adalah jam tangan olahraga dan utilitas seperti daniel wellington original. Potongan-potongan ini dapat dikenakan setiap hari, dan tampak hebat dengan pakaian kerja kasual, tetapi biasanya tidak dikenakan pada acara yang lebih formal.

Smartwatches cukup baru untuk gim ini, tetapi mereka memiliki tampilan yang sangat ramping dan berkelas jika Anda memilih yang tepat. Mereka juga bisa sporty dan lebih santai. Potongan-potongan ini juga memiliki jumlah fungsi yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun, perdebatan masih berlangsung, apakah mereka dapat dipakai secara formal.

Pikirkan Tentang Mesin Penggeraknya
Jika Anda memilih untuk menjadi digital atau untuk mendapatkan jam tangan pintar, Anda tidak perlu khawatir tentang gerakan mana yang harus dipilih. Meskipun ada banyak gerakan digital yang berbeda, mereka biasanya konsisten dengan kualitas dan kinerja.

Namun, itu tidak terjadi dengan potongan analog. Ada tiga gerakan utama untuk dipilih dengan keuntungan mereka sendiri. Ini adalah gerakan mekanis, otomatis, dan kuarsa. Jam tangan mekanik adalah jam yang paling klasik, dengan serangkaian roda gigi, pegas, dan permata yang membuat jam tangan itu terus berdetak.

Ini dianggap sebagai gerakan yang bergengsi dan berkelas, karenanya barang-barang ini lebih mahal. Sementara gerakan ini dikaitkan dengan kelas, jam tangan yang menggunakannya cenderung kehilangan beberapa detik sehari, dan arloji harus diputar sesekali agar tetap berdetak.

Gerakan otomatis mirip dengan rekan mekanik mereka, tetapi dengan kebutuhan untuk memutar kembali dihilangkan. Potongan otomatis biasanya mendapatkan kekuatan dari gerakan lengan, jadi selama Anda memakai arloji secara teratur, itu akan terus berdetak.

Cara Memilih jam tangan terakhir adalah memperhatikan Gerakan kuarsa, di sisi lain, adalah gerakan yang paling murah untuk potongan analog, serta beberapa yang paling akurat. Bertenaga baterai ini hanya kehilangan beberapa detik sebulan rata-rata, dan Anda hanya perlu khawatir tentang pemeliharaan ketika Anda mengganti baterai.

Popular Posts