Selasa, 15 Mei 2018

  • Mei 15, 2018
Tampilan rumah belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat cepat. Kami bisa mendapati beberapa tipe Home Design yang berkembang di masyarakat dewasa ini, antara lain tampilan rumah minimalis, modern, mediterania, klasik serta sebagainya. Faktor ini adalah kewajiban sesuai perkembangan jaman, kami terus menyadari bahwa peran Home Architect serta Design Architect sangat berpengaruh bagi keindahan tampilan rumah kita.

Gaya Desain Rumah Minimalis & Design Architect

Design Architect rumah bergaya minimalis adalah yang perkembangannya sangat pesat belakangan ini. Kami mendapati tak sedikit orang menghendaki memakai tampilan gaya minimalis untuk mengikuti mode. Biasanya kalangan yang berminat untuk memakai gaya tampilan minimalis adalah dari mereka yang tetap berjiwa muda. Para eksekutif muda menyukai tampilan bergaya minimalis, sebab gaya yang ini dipandang praktis serta bisa mewakili gaya nasib modern mereka.

Sebetulnya, Design Home gaya minimalis bukanlah sebuah gaya arsitektur saja, tetapi dibalik itu, gaya ini mempunyai jawaban atas tantangan jaman yaitu memperoleh 'hasil maksimal dari sesuatu yang minimal'. Bisa jadi ini adalah sertaa pembangunan yang minim, alias gaya nasib yang diminimalkan. Tak jarangkali gaya ini digunakan sebab keterbatasan sertaa, tetapi menjadi sangat hebat sebab dengan keterbatasan ini kami tetap bisa mengikuti mode trend arsitektur terkini.

Simak saja, tampilan dari rumah dengan Home Design Architect tanpa ornamen berlebihan, memakai bahan-bahan material yang diekspos jadi terlihat jujur dalam penampilannya, tak berlebihan. Bila dicari ibaratnya, semacam seorang eksekutif muda yang hendak berangkat ke kantor, dengan pakaian elegan yang tak berlebihan, bersih serta praktis. Tetapi sebab faktor ini adalah mode, maka kami tetap merasa 'mempunyai tahap' dari mode yang sedang berkembang saat ini. Bagi tak sedikit orang, faktor ini sangat menyenangkan.

Gaya Home Design minimalis pada intinya adalah sebuahjawaban atas keadaan yang dicetuskan oleh orang-orang yang menganut paham minimalisme sebagai protes atas keadaan masyarakat yang tak menghargai sumber daya alam dengan mengeksploitasi habis-habisan sumber daya alam untuk hal-hal yang tak butuh dalam kenasiban sehari-hari. Gerakan minimalisme ini adalah gerakan 'back to basic' alias kembali terhadap kesederhanaan, konon gerakan ini muncul di Amerika yang adalah sebuahfaktor yang bisa dianggap positif dari sebuahgerakan jaman modern.

Popular Posts